Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game android Death Moto 2

Gametoa - Namanya saja sudah terlihat sadis apalagi permainannya. Game Death Moto 2 merupakan permainan motor yang bisa menyebabkan kematian, jadi bukan game hantu. Di sini kamu berperan sebagai pengendara motor yang berbahaya bagi orang sekitar. Tidak hanya mengikuti balapan liar bahkan sampai membawa senjata seperti tongkat, parang dan lains sebagainya.

Selain itu, jalanan yang ada di game tersebut selalu ramai dengan berbagai macam kendaraan seperti mobil, motor, truk dan lainnya. Intinya game ini adalah balapan liar yang dilakukan di tengah keramaian jalan. Setiap pengendara motor boleh menjatuhkan lawannya dengan menggunakan senjata yang diperolehnya. Game ini seperti death race. Jadi selain balapan liar juga diperbolehkan membawa senjata, sungguh menarik bukan.

Setelah kamu mendapatkan senjata seperti tongkat maka kamu bisa melukai lawan. Tandanya adalah saat berwarna orange. Warna biru adalah untuk NOS (ngebut). Bila kamu tidak mempunyai NOS maka kamu bisa mudah ditangkap polisi. Selain itu menabrak pembalap lain tanpa senjata juga bisa menyebabkan kamu terjatuh. Jadi di sini memiliki banyak hambatan, mulai dari polisi, pembalap lain bahkan pengendara lain.

Download Game Death Moto 2 (playstore)
Download Game Death Moto 2 (apk)

liat juga Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans Secara Legal
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger