Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game GTA IV: Complete Edition Free Download For PC


Game GTA IV: Complete Edition Free Download For PC - Dalam GTA seri keempat ini para pemain utama akan menjelajahi kembali Liberty City dan area ini hampir sama dengan GTA versi sebelumnya. Perlu diketahui kalau libery city merupakan plesetan atau tiruan dari kota new york yang asli bedanya ya nama depannya saja yang diganti.

Namun GTA IV kali ini yang dirilis sangat berbeda dengan versi sebelumnya karena kota yang akan anda jelajahi nantinya lebih ramai. Banyak orang yang lalu lalang dengan kesibukan masing-masing dan tidak hanya pada siang hari tapi juga malam hari. Di sini anda akan merasakan keramaian kota yang sebenarnya karena ingin meniru dunia nyata.

Grand Theft Auto merupakan game yang selalu menghadirkan aktor utama sebagai penjahat dan ini adalah ciri khas dari GTA. Kali ini anda juga akan berperan sebagai penjahat tapi ada beberapa karakter yang bisa anda pilih. Setiap karakter memiliki keunikan masing-masing dalam hal berbicara maupun bertarung. Ketiga pemain tersebut akan melakukan kejahatan besar dan tentunya mengandalkan kerja sama tim dan ini merupakan ujian buat anda.

Game GTA 4 sama seperti Game GTA Seri Andres yang menawarkan berbagai macam kendaraan yang bisa anda pakai atau curi. Tentu saja ada senjata terbaru untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan kepada anda.

Kelebihan yang dimiliki GTA IV dibandingkan seri sebelumnya adalah anda pemain utama bisa menggunakan ponsel. Semua karakternya akan bisa menggunakan ponsel untuk bisa berkomunikasi dan menjalankan misi yang diberikan melalui hp tersebut. Kamu juga bisa bersms dengan rekan penjahat yang lain dengan menggunakan hp tersebut. Bagi penggemar GTA pasti tidak sabar untuk memainkannya.

Download
Uppit - Tusfiles - Kumpulbagi
Ukuran : 13 GB
Pass : www.Hienzo.com

Simak juga Game Call Of Duty: Advanced Warfare Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger