Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Portal 2 Download Free for PC

Karena menggunakan konsep platform puzzle maka bisa dibilang game ini sangat unik dan berbeda dari permainan lainnya. Alasannya karena untuk bermain dengan baik dalam Game Portal 2 maka anda memerlukan kecepatan dan strategi dalam bertindak. Meskipun game ini masih menggunakan konsep portal seperti game terdahulu tapi sudah ada beberapa penambahan program yang cukup lumayan. Diantaranya ada bridges made lights, lalu tractor beams dan paint like gels.

Para pemain sudah diberi kemudahan dalam bermain game ini karena pihak pengembang menambahkan beberapa fitur baru yang asyik. Tidak sedikit orang yang memainkan game Portal 2 kesulitan dalam menyelesaikan misi dan banyak pula pihak yang menentangnya. Menurutku gameplay yang disajikan pada game ini cukup lumayan bagus dan layak dimainkan.

Model game ini menggunakan sudut pandang orang pertama dan masih berkonsep puzzle. Dalam game portal 2 anda akan berperan sebagai sesosok humanoid yang dapat beradaptasi terhadap lingkungan keras apapun serta dapat berinteraksi terhadap lingkungan sekitarnya. Memang karakternya bisa tahan terhadap berbagai damage atau kerusakan yang dialaminya tapi bila staminanya habis maka itu berarti game over.

Stamina tidak akan berkurang bila jatuh dari tempat yang tinggi tapi bila jatuh ke kolam beracun maka nyawa anda akan habis. Bila pemain meninggal maka permainan akan dilanjutkan pada checkpoint paling dekat. Namun, bila terlalu sering gagal atau mati dalam misi maka permainan akan mengulang dari awal.

Portal 2 Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger