Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Jewel Quest 2 Game Free Download For PC

Setiap orang pasti terhibur dengan sensasi yang diberikan saat memainkan Jewel Quest 2. Jenis Game ini memang tidak memerlukan spesifikasi hardware yang tinggi sehingga semua orang dengan laptop atau pc yang berspesifikasi rendah pun bisa puas memainkan game tersebut. Game Jewel Quest 2 merupakan game puzzle yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang yang sebelumnya sempat merilis Jewel Quest yang pertama.

Dalam game ini telah terdapat beberapa perbaikan dalam hal kualitas grafis yang ditampilkan. Diharapkan pengalaman kamu dalam bermain game Jewel Quest 2 akan semakin bertambah dan semakin menarik tentunya. Bahkan untuk menambah kepuasan para pemain ditambahkan beberapa misi yang cukup sulit. Cara bermain game puzzle ini sangat mudah karena kamu hanya harus mencocokkan warna dan bentuk dalam baris yang sama.

Ketika permainan dimulai maka akan ada item yang diacak. Tugas kamu hanya memindahkan dengan barisan sama. Ketika ada tiga item dengan bentuk dan warna yang sama berbaris maka item tersebut akan menjadi satu. Lalu item tersebut hancur dan kamu akan mendapatkan poin. Jika semakin banyak kamu mencocokkan item maka poin kamu akan semakin bertambah bahkan bisa mendapatkan bonus.

Beberapa pilihan permainan mode juga bisa dipilih disini, mulai dari bermain sendiri, bersama teman bahkan kamu juga bisa melawan komputer dengan tingkatkan mudah sampai sulit. Semakin cepat kamu menyelesaikan permainan maka semakin cepat pula level kamu bertambah. Semakin level tinggi kamu maka semakin sulit juga permainan yang ditampilkan dan harus diselesaikan. Jewel Quest 2 merupakan game puzzle yang membuat pemain penasaran dan ketagihan saat memainkannya.

Jewel Quest 2 Game


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger