Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Rumble Racing PS2 ISO

Download Game Rumble Racing PS2 ISO - Merupakan game balapan PS2 yang dibuat dan dikembangkan oleh Electronic Arts. Game ini dibuat berdasarkan dari Balapan Nascar Rumble yang kita sudah mengenalnya di game PS1. Tujuan game ini simple sekali yaitu menyalip semua musuh yang ada dan menjadi nomor satu di garis finish. Tentu saja para mekanik harus memodif mobilnya sendiri agar bisa melintasi jalur yang sulit dan menjadi juara.

Game ini mengharuskan pemain untuk bisa fokus pada salah satu aspek yakni kegilaan dalam hal kecepatan mobil daripada aspek kenyataan. Artinya adalah kamu harus bisa mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi sambil mengatur keseimbangan mobil di setiap arena balapan yang sudah disediakan. Salah satu hal yang mengasyikan dalam game ini adalah saling kerja mengejar antar mobil untuk bisa menjadi garis finish duluan.

Salah satu fitur yang menarik disini adalah kamu bisa mendapatkan sebuah item yang bernama power up spheres yang mirip dengan game crash team racing. Gunanya item tersebut adalah untuk meningkatkan kecepatan mobil sampai maksimal. Selain item penambah kecepatan, dalam game ini juga kamu bisa mendapatkan senjata seperti twister yang berguna untuk menerbangkan mobil lawan yang ada di depan kamu.

Selain memakai senjata, Dalam game tersebut kamu bisa menggunakan berbagai macam fitur menarik pada mobil kamu seperti melompat, berputar dan berguling-guling. Ditambah lagi setiap mobil diberi nitro boost untuk meningkatkan laju mobil dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Download
Game Rumble Racing
Pass : www.hienzo.com
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger