Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Conflict: Global Storm Full Version

Download Game Conflict: Global Storm Full Version - Tidak akan ada habisnya memang kalau memainkan game tembak-tembakan. Banyak sekali game bergenre pertempuran yang bisa anda mainkan tetapi ada satu game yang sangat populer untuk saat ini. Game pertempuran ini adalah Conflict Global Storm.

Game ini mirip dengan Call of Duty tetapi yang membedakannya adalah kamu bisa mengendalikan keempat pemain sekaligus. Meskipun mirip tapi tidak sama mulai dari persenjataan, alur cerita, tempat dimulainya pertempuran atau medan area sampai dengan kualitas gameplaynya, semuanya berbeda.

Saat mulai bermain kamu akan mengendalikan empat orang yang setiap karakternya memiliki keahlian yang berbeda-beda. Ada yang ahli dalam menembak jarak jauh atau sniper dan ada ada juga yang ahli dalam memakai persenjataan berat untuk menghadapi gerombolan musuh yang menyerang.

Pada awal misi kamu akan ditugaskan untuk menghancurkan sebuah pabrik obat terlarang. Misinya dimulai saat tim kamu terjebak di dalam hutan yang dipenuhi dengan kendaraan baja musuh seperti tank. Hutan tersebut merupakan markas musuh dengan persenjataan militer.

Download
Conflict Global Storm
Ukuran 1,8 GB
pass : www.hienzo.com
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger