Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game The Walking Dead Survival Instinct

Game The Walking Dead Survival Instinct - Setiap game yang bergenre tembak menembak biasanya memiliki perkembangan menarik yang bisa diikuti. Salah satu game shooter atau FPS yang terus menerus mengalami pengembangan setiap tahunnya adalah Game The Walking Dead. Sebelumnya Game Shooting ini ternyata sangat sukses di pasaran sehingga dibuatlah sekuelnya agar pemain merasa penasaran dan tertantang memainkan game tersebut. Game terbaru The Walking Dead kini hadir dengan nama baru yang dijuludi survival instinct.

Dari namanya saja membuat kita merinding dan alur ceritanya akan membuat pemain penasaran serta dipenuhi misteri. Game ini sebenarnya diadaptasi dari film the walking dead yang kini tengah populer di masyarakat sana bahkan sekarang sudah mencapai musim ke delapan. Cerita game ini berawal sebuah kota kecil bernama Georgia yang terkena infeksi virus berbahaya sehingga membuat hampir semua orang jadi zombie. Meskipun tempat bertarung tidak terlalu jelas dimana tapi dua karakter bernama daryl dan merle dison akan bertahan hidup dan bertarung dengan zombie sampai akhir.

Seperti yang telah diketahui kalau game FPS sering membuat kita jantungan karena musuhnya akan keluar secara mendadak. Dua karakter ini harus melawan dari awal kebangkitan zombie ini dan mereka harus bertahan dari serangan zombie dengan senjata yang ada, mulai dari pistol, shotgun dan lainnya.

The Walking Dead Survival Instinct Download




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger