Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Microsoft Flight Simulator X Free For PC

Adalah permainan simulasi penerbangan yang grafisnya sudah mengalami banyak pengembangan dan improvisasi. Ada beberapa pengembangan yang baru saja ditambahkan misalnya saja keadaan bandara yang dilengkapi dengan fasilitas umum memadai dan berbagai macam pemandangan yang bisa dilihat. Ada yang namanya fitur Air Traffic Controller yang memudahkan pemain dalam mengendalikan pesawat tapi sayangnya fitur tersebut hanya tersedia dalam versi deluxe. Untuk meningkatkan kenyamanan pemain, game ini sudah didukung oleh support DirectX 10.

Proprietary Sinconnect API sangat diperlukan agar pemain bisa mendapatkan beberapa akses dan fungsi game lainnya. Game ini juga dibekali dengan animasi tambahan diantaranya ada sayap, fleksibilitas dan sebagainya. Sebagai penerbang anda harus bisa menyelesaikan misi yang sudah diberikan. Tentunya misi yang diperoleh berhubungan dengan menjadi pilot pesawat antar negara.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan misi maka akan mendapatkan sebuah hadiah yang bisa digunakan untuk penerbangan bebas atau free flight. Bonus misi juga ada misalnya saja telur paskah dan sebagainya. Bonus ini di setiap misi selalu ada tapi letaknya sangat tersembunyi. Jadi anda harus benar-benar teliti untuk menemukan bonus tersebut. Bila anda ingin menjadi pilot maka cobalah bermain game Microsot Flight Simulator X versi PC.

Microsoft Flight Simulator X Download

  • Download Link: [Pastebin 9 Part] | 8.2 GB Full Version
  • Password: www.hienzo.com


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger