Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Backyard Baseball 2003

Game mengenai olahraga memang sangat menyenangkan untuk dimainkan karena bisa melatih keterampilan tangan. Bila kamu ingin menyegarkan pikiran maka game backyar baseball 2003 bisa menjadi pilihan yang pas. Ukuran game ini tidak terlalu besar dan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi sehingga bisa dipasang pada setiap komputer apapun.

Permainan bergenre olahraga ini tergolong unik karena semua karakternya dari tokoh kartun yang menggemaskan. Setiap anak-anak pasti akan menyukainya karena model kartunnya sudah dikenal di televisi. Hal yang menarik lainnya adalah dalam game ini tersedia 30 model kartun yang sudah ada sejak tahun 2000.

Memang karakter disini modelnya seperti kartun tapi kemampuannya mirip dengan dunia nyata. Meskipun hanya pemain fiktif tapi game ini sangat populer. Setiap karakternya sangat imut dan juga memiliki kemampuan yang menakjubkan. Dalam permainan ini ada 4 mode yang bisa kamu pilih. Bila kamu ingin bermain sendiri maka pilih single game. Jika belum berani dan ingin mencoba berlatih tanding maka kamu bisa memakai pilihan practice mode.

Backyard Baseball 2003 Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger