Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game metal slug gratis Apk

gametoa - Salah satu game legendaris di PS1 adalah metal slug. Dulu sebelum demam game online menyebar, permainan ini dapat dengan mudah ditemukan di rental ps. Namun, sekarang kamu bisa bernostalgia lagi karena game tersebut sudah tersedia di android. Kabar gembiranya, kamu bisa memainkan game metal slug di sistem android maupun iOS dan namanya metal slug defense. Kalau dilihat dari gambarnya memang kelihatannya tidak memiliki perbedaan dibandingkan dengan metal slug versi PS. Tapi kalau kamu memperhatikan dengan benar maka ada sedikit fitur tambahan pada game tersebut meskipun suara dan kualitasnya masih sama.

Game metal slug defense bisa membuat kamu bernostalgia dan masih asyik dimainkan oleh semua kalangan. Dalam versi playstationnya game metal slug tetap sama tapi jangan disamakan dengan metal slug defense yang ada pada versi android. Salah satu fitur tambahan dalam game ini adalah bisa dimainkan bersama dengan temanmu melalui wireless dan banyaknya karakter yang bisa kamu pilih. Dalam versi android ini terdapat misi baru yang belum pernah ada di versi playstation.

Selain itu disini kamu mengupgrade senjata kamu agar semakin canggih dan dengan mudah menyelesaikan misi yang telah diberikan. Developer game SNK sekali lagi ingin menghidupkan game tersebut dalam versi android. Selamat bersenang-senang dan merasakan nostalgia dengan memainkan game metal slug defense ini.

Download Android
Download IOS
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger