Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Goat Simulator

Download Game Goat Simulator  - Game ini memiliki konsep yang sangat menarik dan lucu karena karakter utama yang harus dikendalikan adalah seekor kambing. Permainan ini menggunakan sistem open world yang sama pada game GTA jadi kamu bebas membawa kambing ini kemana saja sesuai keinginan. Perjalanan akan dimulai dari tepi kota dan kambing ini memiliki beberapa gerakan dasar seperti berlari, melompat, menjilat dan gerakan dasar lainnya. Game ini lumayan seru karena di setiap sudut kota biasanya tersembunyi item yang harus dicari dan ditemukan.

Kambing ini memiliki kendaraan favorit yakni trampoline karena dianggap sebagai tempat bermain yang asyik. Kambing ini harus berlari dengan sangat cepat untuk menuju kesana. Game Goat Simulator ini sangat mirip dengan game Tony Hawk's pro skater namun konsepnya yang ada cukup berbeda. Dalam game simulator ini ada banyak misi yang harus diselesaikan. Beberapa diantaranya adalah beragam misi unik seperti menghancurkan benda, mencapai ketinggian tertentu dengan tujuan berbeda dan sebagainya.

Karakter manusia disini tentu saja ada mengingat kamu akan mengendalikan kambing. Game ini saya anggap sangat menghibur karena mungkin bergenre simulator sekaligus pemain utamanya adalah seekor kambing. Beberapa gerakan kambing dalam game ini memang hampir sama dengan kebanyakan game lain tapi konsep dan latar belakang ceritanya cukup original sehingga menghibur.

Cara main goat Simulator:
1.Extract file yang sudah didownload dengan software Winrar Full.
2.Jalankan program setup.
3.Install hingga Selesai atau komplit.

Goat Simulator Free



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger