Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Frozen Free Fall 2.5 APK

Gametoa - Frozen Free Fall merupakan game android paling keren. Kenapa demikian? Karena banyak orang dari seluruh penjuru dunia terkena demam frozen akibat nonton filmnya. Para penggemarnya pasti sudah mengenal dua karakter ini, yakni Anna dan Elsa. Dua tokoh ini sangat terkenal di film frozen yang dibuat pada tahun 2014 lalu. Setelah menarik perhatian orang dari filmnya, kini Anna, Elsa dan olaf hadir dalam sebuah game epic puzzle matching adventure di kerajaan Arendelle.

Game ini sebenarnya terinspirasi dari film frozen yang tentu saja buatan disney. Bergabunglah dalam karakter favorit kamu dalam melakukan sebuah petualangan dengan mencocokan ribuan puzzle es. Pecahkan semua puzzle yang ada dan buka semua level hingga tingkat tertinggi. Game Frozen Free Fall  memiliki tampilan cantik dengan tebaran es dimana-mana bahkan ini bisa melatih kemampuan kamu untuk semakin banyak memecahkan puzzle.

Selain itu kamu bisa mendapatkan karakter baru setiap kali menyelesaikan tantangan. Semakin banyak tantangan yang kamu pecahkan maka karakter milik kamu semakin banyak. Setiap karakter tentu saja memiliki kemampuan yang unik dan berbeda dengan lainnya.

Karakter Anna memiliki obor yang bisa membakar semua kristal es. Elsa mempunyai kekuatan gletser dan akan menghancurkan semua warna kristal yang sama hancur. Pedang Hans dapat memotong semua kristal es yang ada dan masih banyak lainnya.

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger