Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Football Manager 2015 for PC


Game Football Manager 2015 for PC - Permainan Football Manager 2015 ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya dan tentu saja adanya fitur yang baru yang membuatnya semakin menarik. Kamu tidak boleh ketinggalan dalam memainkan game tersebut bila kamu seorang penggemar sepak bola. Terlebih lagi game ini tidak memerlukan laptop atau pc yang memiliki spesifikasi tinggi untuk memainkannya, cukup standar saja juga bisa main.

Football Manager 2015 merupakan game dimana kamu bukan berperan sebagai pemain yang biasanya dan ini bukan seperti PES. Di game ini kamu akan menjadi seorang manager sepak bola yang bisa mengatur strategi buat tim agar bisa mengalahkan tim lawan. Selain itu kamu juga akan menangani perpindahan antar pemain atau membeli pemain yang lebih bagus supaya menjadi tim yang sangat kuat. Jika kamu bisa mengatasi semua tugas itu dipastikan kamu akan menjadi manajer paling hebat dan menjadi juara dengan tim yang kamu kelola sendiri.

Game ini termasuk dalam genre sport yang mengharuskan kamu berpikir strategi yang terbaik agar tim kamu bisa menang. Ini seperti game simulasi dimana kamu berpikir seperti seorang pelatih sepak bola sesungguhnya. Tugas pelatih disini sangatlah banyak dan tidak bisa disebutkan satu persatu tapi kalau kamu bisa maka game ini sangat mudah dimainkan.

Game Football Manager 2015 diterbitkan pada bulan november 2014 lalu dan penggemarnya sangat banyak sekali bahkan lebih banyak daripada versi game sebelumnya. Game ini telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga dalam segi grafis tampak terlihat nyata dan berkualitas. Jika kamu suka game strategi dan berpikir maka FM 2015 ini sangat pas buat kamu.

Download :
Kumpulbagi dan Zxcfiles
Ukuran mencapai 1,7 GB dengan kompresan tinggi.
Pass : www.hienzo.com

simak juga Game Medal of Honor Airborne Full Free
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger