Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Age of Mythology Extended Edition

Cerita sejarah, mitologi dan kisah masa lalu memang tidak bosan serta selalu menarik untuk dibicarakan. Jadi tidak perlu heran bila kisah mitologi akan selalu diangkat ke film layar lebar maupun video game. Salah satu game yang mengangkat alur cerita bertema mitos-mitos kuno adalah Game Age of Mythology. Game bergenre strategi ini memang sangat populer sejak pertama kali rilis sampai sekarang.

Game sejarah ini memang menyuguhkan cerita dan plot yang menarik bahkan mengangkat cerita legenda dari berbagai belahan dunia seperti mesir, yunani dan lain sebagainya. Game ini kalau dilihat sekilas sangat mirip dengan age of empire tapi perbedaannya adalah di segi kualitas grafisnya. Age of Mythology extended edition adalah game bergrafis 3D yang menawarkan sensasi berbeda.

Di awal permainan ada dua pilihan yang tersedia. Pertama karakter yang digunakan ada dua dan begitu pula ceritanya. Kamu bisa memerankan arkantos dan atlantean admiral yang masing-masing memiliki misi untuk melindungi negaranya dari serangan musuh dengan menggunakan kekuatan dewa. Game ini memang layak untuk dimainkan karena sudah terjual hampir satu juta copy.

Age of Mythology Extended Edition Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger