Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Scarface: The World Is Yours Full Version


Game Scarface: The World Is Yours Full Version - Adalah game yang sangat mirip dengan grand theft Auto yang mana pemain atau karakter utama memiliki tugas untuk menjelajahi dunia luar demi menuntaskan semua misi yang ada. Bahkan senjata pada game scarface tersebut juga hampir sama dengan game GTA. Namun, teman jangan salah karena meskipun mirip tapi memiliki perbedaan dari segi grafis maupun gamplaynya. Baca juga Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Ceritanya kamu akan menjadi orang ketiga yang mempunyai misi berbeda-beda. Misi pertama adalah kamu akan ditugaskan untuk menguasai seluruh kota miami dalam hal jalur perdagangan narkoba. Misi keduanya adalah menghancurkan semua lawan yang mencoba menghentikan kamu dengan segala cara kotor. Di misi kedua ini nantinya anda akan menghadapi beberapa geng yang sudah lebih dahulu menguasai kota miami sehingga kamu harus merebutnya dari tangan mereka. Misi ketiga adalah reputasi diri sendiri agar terbebas dari dunia kriminal dan memulai hidup yang baru. Intinya kamu harus memilihh dari tiga jenis misi yang diberikan pada kamu.

Game ini menceritakan tentang seorang pria bernama Tony Montana yang dituduh oleh polisi karena melakukan kejahatan seperti menjadi pembunuh dan pengedar obat-obatan terlarang di kota miami. Akibat fitnah yang ditujukan kepadanya kedua anggota keluarganya menjadi korban. Tony kemudian mencari informasi tentang siapa yang menjadi dalang dari fitnah yang ditujukan pada dirinya. Kemudian diketahui dari berbagai sumbernya, dalang dibalik kejadian tersebut adalah Sosa.

Tony yang bersembunyi dari kejaran polisi selama tiga bulan kemudian memutuskan balas dendam kepada sosa. Tony harus melalui berbagai macam rintangan demi membalas dendam dan mengembalikan reputasinya. Para pemain harus bisa menyelesaikan misi yang disediakan kalau mau menamatkan game tersebut.

Cara instal scarface: The World is Yours

  1. Usai download lalu jalankan file setupnya.
  2. Setelah selesai menginstal maka akan muncul registry editor dan pilih yes lalu ok.
  3. Nantinya akan muncul pesan program compatibility assistant dan klik this program installed correctly, biasanya sih tidak muncul.
  4. Lalu buka folder instal game scarface, misalnya : C:\programfiles\scarface.
  5. Setelah itu klik kanan pada file scarface dan run as administrator.
  6. Selamat bermain
Download Scarface: The World is Yours
usercloud - zxfiles - solidfiles
ukuran file sebesar 236 MB
Pass : www.hienzo.com

Baca : Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger