Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game SWAT 4

Game SWAT 4 - Para pemain akan berperan sebagai regu tim Swat yang bertugas menangkap penjahat dan melumpuhkannya. Permainan ini memang cukup menarik sekaligus menegangkan karena pemain harus bertindak cepat untuk meringkus para gangster, perampok dan sebagainya. Kamu akan ditempatkan pada kota New York city yang ceritanya angka kriminal disini sangat tinggi. Jabatan yang akan kamu pegang nantinya bukan sebagai anggota melainkan sebagai pemimpin yang diberi empat anggota untuk membantu misi kamu yang dikenal dengan nama Element.

Game SWAT 4 memang agak mirip dengan game simulasi cara menyergap dan menangkap penjahat. Awalnya kamu akan diberi misi untuk menangkap beberapa orang dan misi selanjutnya akan semakin sulit karena ditugaskan untuk menangkap segerombolan penjahat yang berjumlah hingga puluhan orang lengkap dengan senjata api. Ada satu peraturan yang harus dipatuhi, peraturannya adalah tidak boleh menyerang warga sipil dan bila secara sengaja atau tidak sengaja menyerang warga sipil maka misi akan dianggap gagal.

Cara main Game SWAT 4:
1. Instal software Daemon Tools dan juga directx.
2. Kemudian Jalankan file Swat4 dan instal hingga komplit.
3. Download Swat 4 Fix dan paste kedua filenya di dalam direktori game. Default C:\Program Files\VUGames\SWAT 4\Content\System
4. Klik kanan pada Swat4.exe lalu jalankan/run as admin.
5. Jika disuruh insert cd, langsung saja mount file mdf pada folder image dengan Daemon Tools.

SWAT 4 Download



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger