Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah di Android

Gametoa - Beberapa waktu lalu saya telah share mengenai tutorial mendapatkan dolar gratis melalui android. Nah, kini ada aplikasi baru di playstore yang sudah teruji dan terbukti berhasil. Aplikasi ini memang terbukti bisa mendapatkan pulsa gratis dalam hitungan menit. Cara mendapatkan pulsa gratis memang masih belum banyak orang yang tahu karena mereka lebih suka mencari dolar daripada pulsa gratis. Aplikasi ini bernama PopSlide yang bisa anda cari di playstore dan install seperti biasa di gadget android kamu. Setelah itu kamu hanya disuruh menggeser saja untuk mendapatkan poin dan poin tersebut bisa ditukar dengan pulsa. Untuk lebih detailnya silahkan lihat tutorial di bawah ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah di Android

1. Pertama, cari aplikasi PopSlide di playstore kemudian install.

a
2. Selesai di instal, ikuti panduan registrasinya lalu hubungkan akun facebook anda dengan aplikasi PopSlide agar mendapatkan 300 poin pertama.

b
3. Dibagian kode promo, masukkan kode 'Gametoa' (tanpa tanda kutip). Proses ini sangat penting karena untuk mendapatkan 1000 poin pertama dan proses pembayaran yang lancar.

4. Selanjutnya kamu disuruh untuk memasukkan nomor hp dan memverifikasinya melalui SMS, proses verifikasi cepat kok, gak perlu waktu lama.

5. Selesai registrasi di PopSlide. Untuk mendapatkan poin kamu bisa menginstal aplikasi yang telah disediakan dan mainkan daily roulette untuk mendapatkan poin lebih banyak lagi. Bila kamu login setiap hari maka kamu akan mendapatkan bonus poin, jadi jangan lupa untuk login setiap hari.

fe
6. Setelah poin sudah mencukupi, tinggal klik payout deh. Pilih jenis provider yang kamu pakai lalu masukkan nomor hp. Tunggu selama beberapa saat agar proses transfer pulsanya lancar. Kamu bisa langsung payout bila akun kamu sudah lebih dari 24 jam. Jika belum bisa, tenang dan jangan khawatir karena itu masih dalam proses pemeriksaan.
d

7. Terakhir, promosikan ke teman-teman kamu untuk mendapatkan poin lebih banyak lagi.

Itulah tadi cara mudah mendapatkan pulsa gratis melalui android.

jangan lupa baca Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans Secara Legal
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger