Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Mortal Kombat X Full Version

Game Mortal Kombat X Full Version merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan bergenre fighting atau pertarungan jarak dekat. Game ini adalah versi sepuluh dari game-game sebelumnya yang telah dirilis. Game ini telah dikenal sejak era 90an sampai saking terkenalnya, game yang dirilis pada tanggal 14 april lalu langsung dibajak oleh para crackers.

Game Mortal Kombat X Full Version memiliki beberapa mode permainan diantaranya ada story mode dan versus mode. Dari kedua mode tersebut yang paling disukai oleh kalangan gamers adalah story mode. Pilihan story mode memang sangat menyenangkan kalau dimainkan meskipun hanya satu pemain. Sedangkan versus mode pertarungan satu lawan satu.

Dalam versus mode kita dapat memilih karakter yang akan dimainkan. Setiap karakter memiliki keahlian khusus masing-masing bahkan senjata dan perlengkapannya pun berbeda.  Oh ya, karakter dalam versus mode masih dibatasi. Untuk mendapatkan karakter yang lengkap kamu harus menamatkan versi story mode terlebih dahulu. Game ini harus dimainkan di laptop atau pc yang memiliki ram minimal 3 gb, yang rekomen sih 8 gb.

Link Download :
Password : www.bagas31.com
Cara instal :

  1. Letakkan semua partnya dalam satu folder dan di ekstrak dengan winrar.
  2. Lalu jalankan setup.exe dan instal seperti biasanya. (Jangan lupa untuk mencentang Move CODEX content to install dir“).
  3. Setelah selesai instal jangan dimainin dulu gamenya.
  4. Karena kamu harus mengcopy semua isi file Fix Story Mode ke direktori instalasi Mortal Kombat X.
  5. Copykan jugal cracknya ke folder binaries.
  6. lalu jalankan MKX.exe dengan perintah run as administrator.
  7. Selesai dan selamat bermain mortal kombat x secara full



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger