Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Call Of Duty: Advanced Warfare Free Download


Game Call Of Duty: Advanced Warfare Free Download - Adalah game first person shooter atau dikenal dengan pertempuran yang maha dahsyat di zaman modern. Activision merupakan sang vendor yang selalu melahirkan game-game terbaik dengan kualitas grafik yang tidak tertandingi bahkan para gamer sejati selalu menantikan game keluaran dari Activision.

Call Of Duty: Advanced Warfare merupakan game bergenre FPS yang selalu menggunakan latar belakang yang hampir semuanya serba modern. Sebelum membuat game ini para developer selalu melakukan penelitian terlebih dahulu. Karena untuk menciptakan suasana pertempuran seperti di dunia nyata memang butuh waktu dan penelitian yang lebih dalam.

Dalam game ini nantinya anda akan berperan menjadi seorang prajurit bernama Jack Mitchell, ya memang seperti call of duty yang dirilis sebelumnya anda akan selalu bertempur di garis depan dengan tim yang terdiri dari beberapa orang saja tapi dilengkapi dengan kemampuan yang berbeda-beda serta senjata yang canggih di dalamnya.

Kali ini di game tersebut anda harus bertempur melawan Jonathan Irons yang merupakan pemimpin dari pertahanan swasta terbesar di dunia yang tentunya dilengkapi dengan ribuan pasukan dan senjata canggih untuk menghalau musuh seperti anda. Nama pertahanan swasta terbesar ini adalah Atlas corporation.

Call Of Duty: Advanced Warfare selalu menghadirkan visualisasi yang hampir nyata serta mendetail. Ini merupakan ciri khas dari COD. Tapi ingat kalau pertempuran ini nantinya akan membawa anda pada tahun 2054 dimana persenjataan akan lebih canggih serta pertempuran akan dilakukan di seluruh kota di berbagai belahan dunia.

Anda tidak perlu khawatir kalau menghadapi musuh dengan perlengkapan super canggih karena nantinya anda juga akan dilengkapi dengan berbagai macam senjata yang tidak kalah canggihnya. Tidak hanya senjata saja tapi juga akan dibekali dengan pelindung super keren dan tahan terhadap beberapa peluru musuh sehingga pertempuran yang anda alami akan lebih lama.

Call Of Duty: Advanced Warfare ini nantinya akan memiliki misi berbahaya dan lebih menegangkan daripada versi sebelumnya. Kamu bisa memilih tingkat kesulitan mulai dari paling rendah sampai tingkat tinggi agar permainan semakin menyenangkan. Kalau kamu bosan bermain sendiri kamu juga bisa bertanding dengan teman karena COD selalu dilengkapi dengan pilihan multiplayer.

Download :

Call Of Duty: Advanced Warfare 14 part
Ukuran file : 37 GB
Pass : www.hienzo.com

Simak juga Game I-Ninja Repack Version For PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger