Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Pac-Man World 20th Anniversary PSX ISO Download

Game Pac-Man World 20th Anniversary PSX ISO Download - Merupakan game melegenda dan populer di era 90-an. Kali ini permainan Pac-Man akan merayakan ulang tahunnya ke 20 yang dimana dia memutuskan untuk pergi dari rumah. Tujuannya adalah untuk bertemu dengan anggota pac-man lainnya.

Namun, untuk bertemu dengan keluarganya Pac-man harus menghadapi berbagai macam kesulitan. Saat pertama kali sampai di rumah tempat berkumpul anggota keluarga ternyata mereka tidak ada bahkan rumah tersebut telah berantakan seakan-akan dibobol maling.

Keluarga, teman dan anjing setia milik Pac-man telah hilang dan mereka telah diculik oleh penjahat bernama Toc-Man. Siapa penjahat tersebut? Dia adalah robot raksasa buatan orson yang mirip dengan Pac-man. Setelah mengetahui fakta tersebut tanpa membuang waktu Pac-man pergi mencari anggota keluarga dan teman yang diculik oleh penjahat tadi ke pulau hantu.

Sesampainya di sana Pac-man harus berhadapan dengan gerombolan hantu yang dipimpin oleh Toc-man. Menurut cerita diatas kamu akan diberi tugas untuk menyelamatkan anggota keluarga pacman dari cengkraman Toc-man.

Namun, untuk menyelamatkannya tidaklah mudah karena harus menghadapi hantu yang menjaga setiap area penting. Memang sulit melawan hantu tapi jangan khawatir karena kamu akan dibekali dengan kekuatan yang bernama Power Pellet, gunanya adalah untuk memakan semua hantu yang menyerang kamu. Tapi kelemahan kekuatan ini adalah batas waktu hanya sebentar dan tidak bertahan lama.

Download
Game Pac-Man
pass : www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger