Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Tom Clancy’s HAWX 2 Full Version

Game Tom Clancy’s HAWX 2 Full Version - Game ini merupakan buatan dari Ubisoft Romania yang sebelumnya juga membuat game Silent Hunter 5. Jalan cerita yang ada pada game ini sangat seru dan memiliki kejutan di setiap levelnya. Game yang berjenis simulator udara ini sebenarnya dibuat pada Mei 2010 tapi baru dirilis pada bulan november 2010.

Game pertempuran ini tidak hanya bisa dimainkan pada pc saja tapi juga bisa digunakan di konsol PS3, Xbox bahkan WII. Disini kamu bisa bermain sendirian atau single player atau bersamaan sampai empat pemain juga bisa. Dalam game HAWX tersebut kamu akan berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur bernama Alex Hunt yang ditugaskan untuk menjalankan misi penyerangan berbahaya bersama dengan rekan setimnya seperti Dimitri Sokov berasal dari angkatan udara rusia dan Colin munro dari angkatan laut inggris.

Biasanya setiap pemain akan mendapatkan pesawat masing-masing tapi kadang-kadang kamu juga harus menjalankan misi menggunakan pesawat tanpa awak atau UAV dan menjalankan senjata berat di AC-130 Spooky. Jalan ceritanya memang tidak banyak berubah seperti versi sebelumnya namun pastinya akan memberikan suasana baru ketika sedang melakukan misi.

Download
Game Tom Clancys HAWX2 
Pass : www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger