Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Silent Hunter 5: Battle of Atlantic Full Version


Silent Hunter 5: Battle of Atlantic Full Version - Bila teman adalah salah satu penggemar game perang maka Silent Hunter 5 mungkin sangat pas buat anda. Biasanya game perang mengambil tempat di darat tetapi game ini berbeda karena settingnya berada di tengah lautan. Apalagi nantinya anda akan diajak untuk mengendalikan kapal selam yang canggih di masa perang dunia kedua. Saat bermain kamu akan ditempatkan di kapal perang, tugasnya tentu saja melawan angkatan laut musuh.

Perusahaan Ubisoft yang mengembangkan game simulasi perang dan juga menjualnya ke seluruh dunia. Meskipun masih menggunakan platform windows tapi game ini sangat laris manis di pasar bahkan melebihi versi sebelumnya. Kalau di seri keempatnya ceritanya hampir sama yakni melawan armada musuh di lautan antartika. Liat juga Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Disini kamu akan menjadi wakil kapten yang ditugaskan untuk mengendalikan mesin perang bawah laut yakni kapal selam bernama U-Boat tipe VII. Meskipun cuma wakil kapten itu bukan masalah karena bila kamu berhasil mengumpulkan poin dan medali yang banyak maka kamu akan dipromosikan menjadi kapten kapal selam. Poin hanya bisa didapatkan bila kamu berhasil menyelesaikan misi. Jumlah poin ditentukan berdasarkan tingkat kesulitan dari misi yang kamu jalani, jadi kalau berhasil menyelesaikan misi dengan tingkat kesulitan yang sulit maka poin yang kamu dapatkan tentu semakin banyak dan semakin cepat kamu akan menjadi kapten.

Cara install Silent Hunter 5: Battle of Atlantic sebagai berikut

  1. Gunakan software PowerIso untuk mount file Silent Hunter 5: Battle of Atlantic.
  2. Setelah di mount maka ada file setup.exe dan jalankan.
  3. Lalu copi folder vitality dan pastkan pada folder install (Di C)
  4. klik kanan pada file sh5.exe dan run as admin
  5. Selesai


Download
Silent Hunter 5: Battle of Atlantic 
Ukuran 4 GB
pass : www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger