Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Software Green Battery Saver And Manager Pro v6.1 Cracked Apk

Software Green Battery Saver And Manager Pro v6.1 Cracked Apk - Merupakan software yang diperuntukkan bagi pengguna android untuk bisa berhemat energi dalam menggunakan hp smartphone masing-masing. Kita tentu sudah tahu kalau baterai hp android sangatlah boroskarena terlalu banyak menginstal banyak aplikasi dan game di dalam hp anda. Terlebih lagi ketika anda sedang membutuhkan hp anda untuk urusan penting ternyata baterai sudah habis, tentu kejadian macam tersebut tidak ingin menimpa kita bukan.

Oleh karena itu banyak pengembang aplikasi android mulai membuat aplikasi yang bertujuan untuk menghemat penggunaan baterai hp sehingga bisa membuat hp android jadi lebih awet dan tahan lama. Aplikasi ini bernama Green Battery Saver And Manager Pro v6.1. Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah dapat membuat daya tahan baterai menjadi sedikit lebih lama dibanding biasanya dan performa baterai tetap maksimal ketika memakai software ini.

Pada sore hari ini saya akan membagikan aplikasi android secara gratis pada teman-teman semua bahkan secara premium gratis. Jadinya kamu tidak perlu membeli aplikasi premium ini tapi saya sarankan sih untuk membelinya. Langsung saja unduh di bawah ini untuk aplikasi penghemat baterai android premium.

How To Install
  1. Download the apk file from the links given below
  2. Uninstall all previous version of Battery Aid – Saver & Manager /
  3. Copy It to your SD Card (Only if you have downloaded it to a PC)
  4. Make Sure you have ticked the unknown sources In Settings > Security > Unknown Sources
  5. Install It Normally
  6. Done ! You’ve Got the Pro Version for Free
Link Download
KumpulBagi
MirrorCreator

Baca Gratis Internet Download Manager 6.23 Build 11
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger