Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Half-Life Free PC

Half-Life Game merupakan permainan bergenre action yang dimana kamu berperan sebagai Dr. Gordon Freeman yang berprofesi sebagai ahli fisika teori yang berusaha keras untuk keluar dari fasilitas bawah tanah tersembunyi. Dr Freeman melakukan penelitian tentang alat teleportasi tapi percobaannya gagal dan membuka pintu gerbang dunia lain. Di gerbang lain tersebut muncul alien yang jumlahnya tidak terhitung menyerang semua orang di fasilitas rahasia tersebut. Tugasmu adalah mencari jalan keluar sambil menghadapi serangan alien yang ganas.

Salah satu hal menarik dari Game Half-Life adalah jalan ceritanya yang sangat seru diikuti dan cukup menegangkan. Disini kamu tidak akan menggunakan senjata canggih seperti laser tapi kamu akan memakai senjata api biasa seperti pistol. Dan untuk pengisian amunisi, disini kamu tidak bisa membeli tapi harus mendapatkannya melalui musuh yang sudah kalah atau kamu dapat menemukan gudang penyimpanan senjata serta amunisi. Kesulitan disini adalah musuh yang menyerang anda bisa sangat kuat dan sulit dihentikan.

Alien yang ada di game Half-Life bukan alien biasa melainkan alien yang cukup pintar karena mereka bisa bekerja sebagai tim, jadi anda harus berhati-hati dalam menghadapi mereka. Mereka menyerang tidak hanya menggunakant tangan kosong tapi menembakkan senjata dan melempar granat pun mereka bisa. Game action dijamin bisa membuat anda penasaran mengikuti alur cerita yang disajikan. Bahkan game yang telah sukses ini telah mengembangkan sekuel yang lain seperti Half-Life 2, Half-Life 2 Episode one, dan Half-Life 2 episode 2.

Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger