Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Star Wars: The Force Unleashed II Free PC

Merupakan game yang bergenre petualangan aksi ini telah didukung dengan aspek visual tinggi agar lebih menarik dan mengasyikkan tentunya. Kita telah tahu bila Star Wars merupakan film perang luar angkasa yang dilengkapi dengan teknologi canggih di dalamnya sehingga nuansanya begitu futuristik. Selama permainan berlangsung pemain akan merasakan sensasi peperangan yang mendebarkan dengan efek-efek yang mutakhir. Pada dasarnya game Star Wars mirip dengan game petualangan lainnya tapi karakter dan misi yang ada berbeda-beda.

Karakter utama dalam game ini adalah Starkiller yang menjadi agen rahasia dari Darth Vader. Tujuan Starkiller adalah untuk menemukan identitasnya yang sebenarnya dan sekaligus ingin menemukan kekasihnya. Game Star Wars: The Force Unleashed II adalah game yang ditunggu-tunggu oleh pemain yang suka akan petualangan dengan teknologi canggih di dalamnya.

Dalam permainan ini, hal paling menarik yang bisa dilakukan adalah mengeluarkan pedang cahaya atau lightsaber yang sudah menjadi ciri khas film star wars. Tentunya karakter akan memiliki kemampuan psikokinetik yang dapat menggerakkan benda dari jarak jauh dan menangkis serangan musuh. Setiap lawan yang menghadang bisa dikalahkan dengan lightsaber. Ada beberapa kemampuan yang harus ditingkatkan seperti Force Rage dan Mind Trick. Keduanya adalah kunci keberhasilan dalam menyelesaikan misi dan mengalahkan semua musuh.

Download
  • Star Wars: The Force Unleashed II Game: [Single Link] – [6 Part]
  • Size: 5.9 GB Highly Compressed
  • Password: www.hienzo.com



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger