Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Starcraft 2 Wings Of Liberty PC

Game ini menuntut para pemainnya agar menggunakan strategi yang jitu dan kemampuan mengendalikan pasukan agar bisa mengalahkan pasukan musuh. Game Starcraf 2 Wings Of Liberty merupakan permainan dimana pemain harus benar-benar berpikir untuk menghadapi serangan musuh sekaligus menyerang pertahanan musuh yang kuat. Jadi game ini benar-benar bagus untuk para gamers karena melatih otak untuk berpikir layaknya ahli strategi dalam sebuah peperangan besar.

Banyak orang yang sudah tahu bahwa Game Starcraft 2 Wings Of Liberty merupakan game lanjutan dari versi terdahulu yang sangat sukses menduduki peringkat game paling atas. Game ini bergenre strategi yang bernuansa real time agar pemain bisa merasakan ketegangan perang dengan teknologi paling canggih. Banyak perubahan dari Game Starcraft 2 Wings Of Liberty karena visual grafisnya mengalami peningkatan pesat yang awalnya cuma 2D sekarang menjadi 3D dengan misi yang lebih susah lagi untuk diselesaikan.

Permainan ini sama dengan game strategi perang modern lainnya. Awalnya anda disuruh membangun barrack untuk membuat pasukan, lalu membangun tambang agar bisa menghasilkan uang, lalu membangun pasar untuk membeli perlengkapan perang dan sebagainya. Untuk memenangkan permainan anda harus bisa memakai strategi yang matang.

Starcraft 2 Wings Of Liberty Download

  • Download Link: [Pastebin 8 Part] | 7 GB Full Version
  • Password: www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger