Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Halo Combat Evolved Download for PC

Game Pc seperti Halo Combat Evolved dibuat dengan sangat serius dengan kualitas grafis yang memukau. Para gamers jangan sampai melewatkan game yang satu ini. Para gamers sangat membutuhkan game seperti ini karena bagi mereka bisa menambah pengalaman untuk bermain game bergenre tembak-tembakan. Halo Combat Evolved merupakan permainan FPS yang dikemas secara apik oleh pengembangnya dan bisa jadi pilihan yang tepat. Latar belakang pada game ini sangat futuristik karena misi yang dilakukan kebanyakan di luar angkasa dengan teknologi yang sangat canggih.

Pada tahun 2001 game pc mulai bermunculan mulai dari game age of empire, zoo tycon, empire earth, stronghold dan lainnya. Bila kamu suka bermain game bergenre shooting seperti ini maka game ini bisa memuaskan hasrat kamu. Banyak penggemar game combat memberikan komentar dan review yang positif akan kualitas grafis dan cerita yang diperlihatkan.

Cara main game halo combat evolved:
1.Jalankan setup seperti biasa lalu install.
2.Jika ada perintah memasukkan product key, maka buka file serial key for halo dan ketik kodenya pada kolom yang disediakan.
3.Klik next, kemudian klik untuk menghilangkan tanda centang pada Install GameSpy Arcade.
4.Lanjut install kembali dan jika sudah ada tampilan menu Play Now dan Register Online, klik close.
5.Buka folder hasil download, lalu copy file dari folder Files tadi dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Microsoft Games\Halo
6.Klik kanan pada Halo lalu run as admin.

Halo Combat Evolved Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger