Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Jurassic Park Operation Genesis PC

Game Jurassic Park Operation Genesis PC - Sistem game ini ternyata cukup menarik. Kenapa? Karena ini berkaitan dengan konstruksi dan simulasi strategi game. Permainan keren ini memiliki tujuan utama yakni mengembalikan atau merenovasi gedung-gedung jurassic park yang sudah rusak akibat ditinggalkan. Pemain harus bisa membangun semua fasilitas utama sampai umum agar jurassic park bisa beroperasi seperti sedia kala dan agar bisa menarik minat pengunjung untuk datang kesini.

Karakter John Hammond menginginkan taman jurassic tersebut bisa dibuka kembali. John berharap agar taman ini dipenuhi dengan berbagai macam dinosaurus yang sudah tidak berbahaya. Dia juga ingin taman ini memenuhi keperluan pengunjung, mulai dari makanan, kamar mandi, penginapan dan berbagai macam hiburan lainnya. Dalam game ini ada satu tugas paling berat yakni menjaga pengunjung agar tetap aman dari gangguan dinosaurus.

Game Jurassic Park Operation Genesis memiliki sekitar 60 jenis dinosaurus yang siap difungsikan untuk menghibur para pengunjung yang datang. Karena pemain itu berperan sebagai pengelola taman maka bisa menambahkan beberapa fasilitas umum lainnya. 

Jurassic Park Operation Genesis PC

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger