Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Turbo Dismount for PC

Game Turbo Dismount for PC - Merupakan game yang sangat menarik dan banyak peminatnya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kalau dilihat sekilas memang game ini seperti game balap seperti biasanya yang tidak memiliki keistimewaan. Namun, jika kamu mencoba memainkannya maka dijamin tidak akan membuatmu berhenti bermain game balap tersebut. Efek dan aspek visual game ini cukup lumayan baik serta cukup populer diantara game simulator lainnya.

Salah satu kelebihan game Turbo Dismount adalah berbagai jenis mobil dalam game ini sangat bervariasi. Gerakan yang kamu kendalikan nantinya juga bisa direplay secara unik dan menarik. Kamu bisa melakukan apapun termasuk mengatur sebuah level yang tidak kamu sukai.

Supaya permainan balap mobil ini semakin menarik maka pengembangnya membuat mobil dengan kecepatan tinggi. Kamu harus meraih pon sebanyak mungkin untuk menyelesaikan setiap level yang ada. Untuk menggandakan poin, pemain harus bisa menggunakan gerakan spesial dan memilih mobil khusus untuk beradu di arena balap tersebut. Poin yang kamu dapatkan akan semakin tinggi bila melakukan pergerakan secara unik serta menarik.

Cara main:
1.Setelah diunduh Extract file download dengan Winrar.
2.Jalankan game TurboDismount.
3.Sangat mudah dan simple karena portable.

Turbo Dismount Free Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger