Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Deer Hunter 2014 APK

Gametoa - Pergilah ke hutan yang hijau nan indah dan mainkan game simulasi ini di android kamu. Kamu akan mulai berjalan-jalan ke Amerika pasifik untuk mengunjungi sebuah savana di tengah hutan. Ini seperti di film Epic Journey dimana kamu berburu binatang rusa di tempat paling indah di dunia. Gunakan keahlian kamu dalam menembah hewan buruan yang bergerak dalam game simulasi Deer Hunter 2014.

Namun, tidak hanya binatang rusa saja yang ada di game tersebut tapi banyak sekali hewan yang bisa kamu buru. Kamu bisa memburu secara bebas 100 lebih jenis hewan di dalam hutan ini meskipun rusa merupakan target utama kamu. Cobalah untuk menghindari binatang buas seperti serigala, beruang dan cheetah yang ada di sini dan jangan mencoba untuk menembaknya.

Dalam Game Deer Hunter kamu bisa mengupgrade senjata kamu. Kemudian kamu juga bisa mengupgrade item yang dibawa. Selain masalah upgrade senjata, disini kamu bisa merasakan efek sensasi 3D dan mendapatkan tropi berdasarkan hasil buruan yang kamu dapat. Kamu bisa membagikan nilai tertinggi kamu ke dalam forum yang sudah disediakan.

Kesimpulannya adalah game deer hunter merupakan permainan yang bisa anda jalankan di smartphone android versi 3.0 ke atas. Game ini sangat cocok bagi penggemar simulasi 3D ditambah efek suara yang mengagumkan. Selain rusa, banyak jenis hewan yang bisa kamu buru selain hewan buas. Tempatnya juga bisa berganti tergantung seberapa ahlinya kamu dalam berburu.
Game Deer Hunter 2014 APK

Download Deer Hunter 2014 apk
Download Deer Hunter 2014 via google play
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger