Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Line Ranger 2.0.6 APK

Gametoa - Setelah ditunggu-tunggu game bergenre pertarungan Line akhirnya keluar juga. Siapa yang tidak kenal aplikasi ternama Line. Di dalam game ini semua karakter Line dimasukkan dan memiliki kemampuan berbeda-beda. Bahkan game Line Ranger sangat mudah dimainkan sekaligus menyenangkna bagi anak-anak maupun orang dewasa. Siapa sajakah karakter lucu di game tersebut?

Di sini ceritanya bermula saat Line Ranger Sally yang merupakan gadis cantik telah ditangkap oleh para alien. Demi menyelamatkan Sally, teman-teman Line harus berubah menjadi ranger untuk menolongnya. Dalam game android line ranger ada beberapa karakter baru yang dimasukkan, seperti Cute merupakan karakter baru dan berbeda yang juga termasuk teman sally. Karakter cute pastinya belum pernah kamu lihat dan ada lebih dari 150 karakter line yang bisa kamu mainkan.

Level up system, Supaya level mereka bertambah maka kamu bisa mengirimkan mereka untuk bertarung dan mengkombinasikan skill mereka. Selain membuat karakter kamu bisa meningkatkan levelnya. Kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk bermain bersama bila tingkat permainan terlalu sulit. Bermain akan terasa menyenangkan bila ada teman-teman.

Satu hal lagi, untuk memainkan game line ranger kamu harus memiliki koneksi internet yang lancar. Pastikan koneksi internet kamu lancar dan tidak putus-putus agar bisa memainkan game ini secara menyenangkan.


Download Line Ranger apk
Download Line Ranger via Google Play

liat juga Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans Secara Legal
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger