Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

SahabatMimi Gerakan Pungut Sampah

Gametoa - Apa kalian pernah memimpikan kota yang ada di seluruh Indonesia terbebas dari sampah? Apakah penyebaran penyakit dari sampah yang dibawa oleh banjir atau polusi lingkungan yang dibuat manusia tetap ada? Pernah memikirkan sebuah ide agar orang peduli dengan lingkungan sekitar mereka.

AGGATA Development Team merupakan pengembang aplikasi dari jenis game android terbaru yang membuat sebuah gagasan menarik.

Engging Saripudin merupakan CEO dan Founder dari AGGATA Developer Team yang menyatakan bahwa Ide yang kita punyai memang sangat luar biasa karena kita memikirkan bagaimana agar generasi sekarang peduli dengan lingkungan sekitar dengan bermain game SahabatMimi Gerakan Pungut Sampah. Menurut Engging bahwa game android ini bisa membuat anak-anak membiasakan diri untuk tidak membuang sampah sembarangan hingga mereka beranjak dewasa. Di harapkan mereka tidak lupa dampak positif dari bermain game tersebut. Game ini memiliki konsep tentang peduli lingkungan yang menyenangkan.

Jadi, kenapa kamu sebagai orang tua tidak memperkenalkan game bermanfaat ini kepada anak-anak anda. Mereka bisa belajar menghargai lingkungan di sekitar dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.
SahabatMimi Gerakan Pungut Sampah

Tenang saja, game SahabatMimi Gerakan pungut sampah tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.
Download SahabatMimi Gerakan Pungut Sampah
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger