Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Doodle Army 2: Mini Militia

Gametoa - Game ini mengambil konsep dari permainan multiplayer yang didukung 6 pemain online sekaligus. Kamu dapat mengasah skill dengan memainkan secara offline. Tentu saja di game ini telah disediakan mode survival dan co-op. Banyak pilihan senjata yang bisa kamu gunakan dalam game Doodle Army 2: Mini Militia. Ada beberapa jenis senjata yang paling sering dipakai yaitu, shotgun, sniper dan flamethrower.

Ada juga fitur untuk bahan peledak yang bisa kamu pakai dan harus menggunakan pengendalian yang cukup rumit. Kamu dapat meluncurkan roket dari arah vertikal saat membuka peta dunia. Padukan kemampuan dual battlemu dengan senjata mematikan yang telah disediakan agar bisa mengalahkan lawan.

Disini kamu juga bisa memainkan bersama team yang akan membuat misi menjadi lebih mudah dan menambah efek lucu. Game Doodle Army 2: Mini Militia mungkin kelihatan sadis tapi jangan salah paham dulu karena game ini sangat lucu kalau dimainkan.

Tentu saja game ini gratis dan telah tersedia di playstore. Oh ya kalau kamu punya uang, kamu bisa mengupgrade menjadi versi pro supaya mendapatkan akses secara penuh. Kamu juga bisa mengubah avatar sesuai dengan keinginan dan memilih berbagai jenis senjata yang membuat kamu bakalan tidak bosan.

Download Doodle Army 2: Mini Militia via Google Play
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger