Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Free Game Carnivores Dinosaur Hunter Reborn Untuk PC Full Crack Skydrow Terbaru 2015


Free Game Carnivores Dinosaur Hunter Reborn Untuk PC Full Crack Skydrow Terbaru 2015 - Pada sore hari ini kebetulan saya akan membagikan game gratis versi PC pada pembaca setia blog ini. Game ini sangat unik karena akan membawa anda ke dunia dimana para dinosaurus hidup sekitar 65 juta tahun yang lalu. Game ini bernama Carnivores Dinosaur Hunter Reborn yang dirilis pada tahun 2015 dan tentu saja game tersebut sangat fresh.

Saat bermain sobat akan berperan sebagai pemburu hewan tua, hewan tua yang dimaksud adalah dinosaurus tentunya. Sobat nantinya akan dibekali dengan beberapa senjata yang bisa menaklukan semua dinosaurus yang menyerang anda. Di samping itu anda juga harus berhati-hati karena dinosaurus ini bisa muncul kapan saja sehingga perlu konsentrasi yang tinggi untuk bermain game tersebut.

Game ini bakal membuat teman ketagihan karena grafik serta efeknya seperti sungguhan, seolah-olah anda sendiri yang memburu semua dinosaurus tersebut. Satu hal lagi yang perlu sobat ingat bahwa game ini tidak hanya memiliki satu tipe dinosaurus saja tapi banyak sekali tipenya dan tentu saja sobat harus jeli dalam memakai senjata.

Minimum System Requirement :

  • OS: Windows 7
  • Processor Intel Core2Duo 2.3 GHz or AMD Athlon 6000+
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 260
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 1 GB available space


Link Download :



Demikian ulasan ringkas mengenai game Carnivores Dinosaur Hunter Reborn versi PC yang bisa saya sampaikan untuk anda. Sebelum menginstalnya ada baiknya untuk menscannya dengan antivirus terbaik yang sobat miliki. Selamat bermain?

Simak juga Free Game Guilty Gear XX Accent Core Plus R Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger