Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Free game NBA 2K15 versi PC full version


Free game NBA 2K15 versi PC full version - Game NBA 2K15 merupakan game paling baru dari versi sebelumnya bahkan memiliki keunggulan dan beragam fitur yang menarik di dalamnya. Para pecinta game NBA akan disuguhkan dengan pengalaman baru dalam game bergenre sport ini dan ini bisa terlihat dengan jelas pada tampilan menu baru disertai dengan grafik 3D yang sangat menarik sehingga mata kamu tidak akan pernah bosan melihatnya. Menu baru ini juga dilengkapi dengan video mengenai tata cara permainan ini secara singkat dan mendetail, jadi jangan khawatir anda bosan.

Di menu baru tersebut kamu bisa mengetahui gambaran besar dalam permainannya. Terlebih lagi selain menu baru ada juga mode yang menarik untuk dimainkan secara individual atau bersama dengan teman anda. Pokoknya kamu harus mencoba satu persatu setiap mode yang disajikan kepada penggemar game NBA.

Dalam versi sebelumnya kamu hanya bisa memainkan game ini dalam mode MyCareer saja tapi di NBA 2K15 ini berbeda karena kamu akan bisa memainkan beberapa mode tambahan seperti MyTeam, MyPark dan MyGM. Setiap mode ini akan menawarkan pengalaman baru dan menarik bagi anda semuanya serta dipastikan anda ketagihan saat memainkannya.

Dilihat dari segi kontrolnya cukup mengalami perubahan dan perkembangan yang cukup pesat dibandingkan sebelumnya. Meskipun masih mengandalkan Pro Stick sebagai pengendali utamanya tapi ada beberapa hal yang harus kamu pelajari agar bisa memainkan secara sempurna.

Setiap game baru selalu menampilkan beberapa tim baru agar lebih fresh dan membuat kamu bersemangat dalam bermain. Di NBA 2K15  kamu dapat memainkan tim dari Euroleague Basketball. Tim di NBA 2K15 sangat lengkap bahkan melebihi dari game NBA sebelumnya tentu saja dilengkapi dengan teknik paling baru dalam bermain basket.

Download
Uptobox and Kumpulbagi
Total file size adalah 37 GB.
Pass : www.hienzo.com

Sebelum download Free game NBA 2K15 versi PC full version pastikan untuk mengaktifkan antivirus anda masing-masing agar terhindari dari virus yang merusak sistem pc anda.

Simak juga Free Game Carnivores Dinosaur Hunter Reborn Untuk PC Full Crack Skydrow Terbaru 2015
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger