Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Ben 10 Ultimate Alien Cosmic PS2 Iso


Game Ben 10 Ultimate Alien Cosmic PS2 Iso - merupakan game ps 2 yang format filenya telah diubah dalam bentuk Iso, jadi kalau teman-teman tidak memiliki emulator Ps2 tidak usah khawatir karena kamu bisa bermain game Ben 10 Ultimate Alien Cosmic di PC atau Laptop kesayangan kamu. Ben 10 merupakan kartun yang pernah tayang di tv beberapa tahun yang lalu. Kartun ini sangat digemari oleh anak-anak di indonesia termasuk saya tentunya karena ceritanya sangat menarik. Game ini sangat mendukung PC yang memiliki spesifikasi diatas rata-rata karena game ps2 rata-rata berukuran besar dan sangat berbeda sekali dengan game PS 1.

Dalam game ini kamu akan berperan menjadi tokoh utama yang bernama Ben memiliki gelang ajaib yang bisa berubah bentuk menjadi berbagai jenis alien yang memiliki kemampuan super yang berbeda-beda. Dengan kemampuan khusus tersebut kamu diharuskan untuk melawan penjahat dari luar angkasa yang tentunya juga alien.

Seperti namanya Ben 10, kamu bisa berubah dalam sepuluh bentuk alien yang memiliki gerakan atau kekuatan spesial yang berbeda dan unik. Game ini sederhana dan tidak terlalu sulit dimainkan karena dikembangkan sedemikian rupa. Langsung saja kunjungi link berikut ini untuk bisa memainkan Game Ben 10 Ultimate Alien Cosmic PS2 Iso di pc atau laptop kamu.

Download
Ben 10 Ultimate Alien Cosmic


Simak juga Game Left 4 Dead 1 PC Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger