Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Left 4 Dead 1 PC Full Version


Game Left 4 Dead 1 PC Full Version - Merupakan game bergenre FPS yang dikembangkan secara khusus oleh pihak Valve Corporation. Game ini hanya memiliki satu tujuan yaitu menghabisi semua zombie yang muncul di semua tempat dan bisa bertahan dari serangan tersebut.

Disini ada beberapa mode yang bisa anda coba, mulai dari single player, 4 player cooperative multiplayer dan 4 vs 4 versus multiplayer. Setiap mode disini memiliki tantangan yang berbeda-beda bahkan tingkat kesulitan yang beraneka ragam. Dengan hadirnya beberapa macam mode yang beragam dipastikan anda akan dibuat ketagihan dan tidak akan pernah bosan dalam memainkan game ini.

Kalau dilihat dari masalah desain grafisnya cukup lumayan bahkan diantara kelasnya. Efeknya bahkan lebih luar biasa karena kelihatan seperti nyata. Saat anda sedang menjalankan sebuah misi di sepanjang perjalanan anda akan melihat efek yang menakjubkan dan memukau.

Game Left 4 Dead 1 adalah game dimana empat orang berjuang dengan keras untuk menghabisi semua zombie. Mereka berempat bukanlah tentara tapi melainkan adalah warga sipil yang mau tidak mau harus mengangkat senjata demi bertahan hidup di dunia tempat mereka tinggal. Untuk dapat bertahan di dunia zombie, anda harus bisa bekerja sama dengan pemain lainnya supaya bisa menyelesaikan misi yang telah diberikan. Kalian tidak usah khawatir karena sudah dibekali dengan beberapa macam senjata canggih untuk mengatasi semua zombie.

Tidak hanya senjata saja yang anda miliki tapi kamu juga bisa mengupgradenya agar senjatanya bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Jika senjatanya semakin canggih maka sangat efektif dalam membunuh semua zombie. Satu hal lagi, kamu juga bisa mendapatkan senjata baru setiap kali menyelesaikan misi yang diberikan. Game ini sangat cocok bagi gamer yang menyukai tantangan.

Download
Uppit - Tusfile - Kumpulbagi
Ukuran file 919 Mb high compressed
Pass : www.hienzo.com

Simak juga Game Command and Conquer: Red Alert 3
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger