Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game I-Ninja Repack Version For PC


Game I-Ninja Repack Version For PC - Selamat sore semuanya, hari ini saya akan membagikan sebuah game yang pastinya tidak asing bagi kalian yaitu game petualangan bernama I-Ninja Repack Version For PC. Game bergenre adventure ini memang sangat menyenangkan kalau dimainkan apalagi game tersebut tidak membutuhkan spesifikasi pc atau laptop yang begitu besar sehingga komputer berspesifikasi rendah pun bisa memainkannya.

Game I-Ninja Repack ini memang asyik dimainkan apalagi pas menunggu datangnya berbuka puasa pastinya waktu pun cepat berlalu. Ketika bermain game ini kamu akan memerankan ninja kecil yang bertugas mengumpulkan koin-koin yang bertebaran dan tentu saja kamu juga harus mengalahkan robot jahat yang bertugas menghalangi kamu dalam mengambil koin tersebut.

Jangan khawatir karena kamu akan dibekali dengan senjata yang cukup berguna dalam melawan robot jahat tersebut dan juga kamu akan diberi beberapa skil yang efektif untuk menyelesaikan semua misi dengan mudah.

Link Download : 



Itulah tadi review sedikit tentang Game I-Ninja Repack Version For PC, semoga berguna dan selamat bermain serta jangan lupa untuk mengaktifkan antivirus.

Simak juga Free game NBA 2K15 versi PC full version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger