Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Command and Conquer: Red Alert 3 versi PC


Game Command and Conquer: Red Alert 3 versi PC - Para gamer pasti tahu permainan yang bergenre strategi perang modern ini. Game ini merupakan seri ketiga dari kedua versi sebelumnya sudah sukses terjual di pasar dunia.

Seri terbarunya tentu saja akan berbeda dengan game sebelumnya dari segi grafik dan persenjatannya. Tentu saja kualitas yang ditampilkan pada game ini sangat luar biasa. Kalau kamu seorang gamer sejati yang suka perang modern bergenre strategi maka RA 3 merupakan game yang cocok buat kamu. Disini kamu bisa memilih banyak negara yang unik dan memiliki teknologi berbeda yang tidak akan pernah membuat kamu bosan pastinya.

Game Command and Conquer: Read Alert 3 memang sudah dirilis pada tahun 2008 yang lalu tapi tetap bagus kok bila dimainkan sekarang. Cerita game ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, disini kamu harus membangun negara yang kuat agar bisa mengalahkan musuh kamu. Selain itu dibutuhkan kecepatan dalam membangun dan strategi yang bagus agar kamu tidak diserang terlebih dahulu.

Dalam game ini satu hal yang sangat menentukan adalah membangun militer yang kuat dan juga diperlukan strategi yang tepat agar musuh bisa dikalahkan. Selain membangun militer yang kuat para pemain juga harus menentukan timing kapan akan menyerang ke wilayah musuh. Jika waktunya tidak tepat maka kekalahan yang akan menanti anda. Disini kamu bisa menciptakan beragam jenis senjata militer seperti tank, pesawat tempur, kapal perang, nuklir dan masih banyak lainnya.

Cara memainkannya

  • Jika menggunakan vista maka disable UAC
  • Saat selesai didownload maka ekstrak ke dalam folder 
  • jalankan setup.bat
  • Sebelumnya menjalnakn setup.bat matikan koneksi internet
  • selesai instalasi lalu mainkan RA3

Download
Command and Conquer: Red Alert 3
ukuran file 2 GB high compressed
Pass : www.hienzo.com

Simak juga Stronghold Crusader 2 Free Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger