Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Left 4 Dead 2 for PC


Game Left 4 Dead 2 for PC - Beberapa waktu yang lalu saya baru saja membagikan game Left 4 Dead versi pertama, sedangkan game ini merupakan kelanjutan dari yang dulu. Di game ini alur ceritanya tetap sama tapi yang berbeda adalah letak lokasi yang dimainkan. Disini ada empat warga sipil yang terpaksa memakai senjata untuk melawan penyebaran zombie di tempat tinggal mereka. Nah. kamu akan menjadi salah satu pemain yang mengendalikan salah satu karakter warga sipili tadi dan sisanya dikendalikan oleh komputer. Tentu saja kamu harus bekerja sama dengan pemain lain untuk membasmi semua zombie ganas yang ingin menyerang kamu.

Meskipun ceritanya tetap sama dengan versi sebelumnya tapi jangan khawatir karena segi desain grafisnya lebih baik dibandingkan game sebelumnya. Ada banyak sekali efek baru dan tempat baru yang bisa anda kunjungi. Visual game ini jauh lebih nyata dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Di game tersebut senjata sangatlah beragam dan lengkap jadi kamu tidak perlu takut melawan segerombolan zombie yang menyerang kamu. Ada dua puluh senjata yang bisa kamu gunakan dan sepuluh item baru yang siap digunakan kapanpun anda berada. Setiap senjata memiliki kemampuan yang berbeda terhadap zombie maka dari itu kamu harus tahu kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya.

Sebenarnya ada dua cara metode untuk melawan zombie. Metode pertama dari jarak jauh yaitu dengan menggunakan senjata api tapi resikonya peluru akan habis. Sedangkan metode kedua adalah menggunakan berbagai macam senjata umum seperti pemukul baseball, gergaji, pisau, pedang dan masih banyak lainnya. Keuntungan memakai senjata jarak dekat adalah penggunaannya tanpa batas.

Game ini sangat cocok dimainkan bagi orang yang suka merasakan tantangan dan juga berpetualang. Bayangkan saja kalau game ini bisa membuat anda berdebar-debar saat memainkannya karena serangan kejutan dari para zombie.

Download
Tusfiles - Kumpulbagi
Ukuran game ini adalah 2 GB high compressed
Pass : www.hienzo.com

Simak juga Game Left 4 Dead 1 PC Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger