Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Downhill Domination for PC


Game Downhill Domination for PC - Jika anda penggemar atau pernah bermain dengan PS2 pasti tahu tentang game ini. Meskipun game ini termasuk jadul tapi sangat mengasyikkan loh bila dimainkan lagi atau bersama dengan teman anda. Game ini sesungguhnya hanya bisa dimainkan dalam PS 2 tapi berkat kecanggihan teknologi sekarang maka game ini sudah tersedia dalam versi PC atau laptop. Tentu saja kamu harus mempunyai sebuah emulator untuk memainkan game tersebut. Sebelum mengunduhnya pun kamu harus tahu tentang spesifikasi yang diperlukan untuk bermain agar nantinya tidak sia-sia kamu mengunduhnya. Sebelum download ada baiknya untuk mengulas sedikit saja tentang game Downhill Domination.

Game Downhill Domination merupakan game bergenre balapan tapi bukan balapan motor atau mobil tapi sepeda balap. Meskipun hanya sepeda balap tapi memainkan game bukanlah hal yang mudah loh. Disini kamu tidak hanya balapan sepeda saja tapi kamu boleh menjatuhkan lawan dengan cara memukulnya. Jadi untuk meraih posisi terdepan tidak hanya mengandalkan kecepatan saja tapi juga strategi dan kekuatan untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada.

Tidak hanya musuh saja yang kamu akan hadapi tapi setiap levelnya akan memiliki kesulitan masing-masing pokoknya semakin tinggi levelnya semakin sulit pula tantangannya. Jadi game ini pasti bikin kamu gregetan karena tingkat kesulitan yang tidak mudah diselesaikan. Game Downhill Domination ini memang bisa dimainkan dengan menggunakan keyboard sama seperti game lainnya yang diubah bentuk ke dalam versi pc agar bisa dimainkan.

Namun, alangkah baiknya untuk menggunakan joystick yang sama seperti PS 2 supaya kamu bisa leluasa memainkannya. Game ini tidak hanya dimainkan seorang diri saja tapi juga bisa dimainkan secara multiplayer atau dua orang bersama-sama. Jadi jika kamu bosan bermain sendiri lebih baik mengundang teman untuk bermain bersama.

Download
Game Downhill 
Ram yang dibutuhkan untuk bermain game downhill adalah minimal 2 GB.

Simak juga Game Left 4 Dead 2 for PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger