Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara Chatting BBM melalui PC dengan cara Mudah


Cara Chatting BBM melalui PC dengan cara Mudah - Pada pagi hari yang cerah ini saya akan berbagi sedikit tips yang bisa membantu teman dalam menggunakan gadget atau smartphone untuk membalas pesan di BBM. Biasanya BBM hanya bisa dijalankan pada perangkat atau gadget android saja tapi bagaimana dengan Pc atau laptop, apakah bisa menjalankan aplikasi BBM? Tentu saja bisa. Mungkin anda adalah seorang pekerja yang selalu sibuk di depan monitor setiap hari dan tidak ada waktu untuk membalas pesan BBM melalui smartphone atau gadget anda. Pastinya anda tidak mungkin mengerjakan dua hal sekaligus karena terlalu merepotkan. Jadi solusinya adalah menginstal aplikasi BBm pada pc atau laptop kesayangan anda.

Sharing kali ini mungkin bisa berguna buat teman-teman dalam membalas setiap pesan yang masuk pada bbm di ponsel pintar melalui pc atau laptop. Jadi saat hp atau smartphone kamu ketinggalan di rumah kamu bisa menggunakan pc untuk membalas pesan meskipun tanpa hp dimanapun anda berada asalkan ada koneksi internet.

Berikut ini adalah Cara Chatting BBM via PC dengan Mudah ?

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstall dulu Pushbullet di HP/gadgetmu. Kalau tidak punya bisa di download disini (untuk android) dan disini (untuk iphone).
  • Kalau sudah di unduh maka jalankan aplikasinya dan masuk atau sign in dengan facebook atau gmail kamu.
  • Setelah selesai jangan diapa-apakan dulu gadgetnya.
  • Kita kembali ke PC, lalu install aplikasi client ini di windows milik anda, bisa diunduh disini
  • Install seperti biasanya dan install juga di gadget kamu.
  • Setelah instalasi di pc udah maka selanjutkan buka aplikasi tadi dan sign in atau masuk dengan akun yang sama pada gadget kamu (jangan sampai berbeda). Kalau di gadget kamu menggunakan facebook maka di PC juga harus menggunakan facebook.
  • Kalau udah selesai maka cobalah untuk melakukan ping atau chat di hp kamu. Nanti setiap pesan yang masuk ke dalam hp secara otomatis juga akan masuk ke dalam pc kamu juga dan tentunya kamu juga bisa membalas pesan tadi melalui pc.
  • Selesai, mudah bukan. 
Aplikasi ini juga bisa digunakan dalam membalas segala pesan yang ada pada berbagai macam media sosial seperti Line, whatsapp, facebook messenger, kakao talk dll. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi Pushbullet maka kamu juga bisa mengirim pesan atau sms di laptop tapi pulsanya akan diambil dari hp kamu.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger