Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Need for Speed: Most Wanted 2012 For PC


Game Need for Speed: Most Wanted 2012 For PC -  Jalanan umum dipenuhi dengan mobil keren yang memiliki kecepatan tinggi dan mereka akan memulai balapan liar meskipun itu siang atau malam. Mereka tidak mempedulikan semuanya walaupun banyak berbagai macam mobil yang lalu lalang karena ini merupakan Game Need for Speed: Most Wanted 2012 For PC. Di sini semua mobilnya memang memiliki konsep seperti dunia nyata mulai dari mesin, roda dan sebagainya. Kamu juga bahkan bisa menabrak mobil lain yang menghalangi kamu saat melakukan balapan.

Di game ini kamu tidak hanya melakukan balapan liar saja tapi juga ada misi lainnya seperti dikejar mobil polisi karena melakukan pelanggaran lalu lintas. Usahakan jangan sampai tertangkap oleh polisi yang mengejar kamu karena uang yang kamu peroleh selama melakukan balapan liar akan berkurang karena digunakan untuk membayar denda. Bahkan lebih parah lagi kalau kamu tidak punya cukup uang maka mobil kamu akan disita oleh polisi yang menangkapmu.

Game Need for Speed: Most Wanted 2012 kalau dilihat dari visualnya memang cukup bagus apalagi juga dilengkapi dengan efek visual yang menarik seperti mengeluarkan nitro saat balapan, tabrakan, melompat di udara dan masih banyak efek yang menarik lainnya. Jelas kamu tidak akan bosan memainkan game ini karena efek kerennya.

Untuk masalah fitur malah lebih bagus lagi karena developernya telah membekalinya dengan banyak fitur keren, mulai dari lintasan menantang yang akan sulit dihadapi. beraneka ragam mobil yang bisa kamu modifikasi dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan semua fasilitas maka para pemain atau kamu harus menyelesaikan semua tantangan yang diberikan. Jika kamu sering menang maka kesempatan mendapatkan mobil keren dan cepat akan menjadi milik kamu. Nah, langsung saja sedot di bawah ini.

Download
Need for Speed: Most Wanted 2012 
Pass : www.hienzo.com
Ukuran 2,3 GB kompressan

Simak juga Game FIBA Basketball Manager 2008 For PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger