Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara daftar dan mendapatkan 8 dollar sehari dari yroo

Cara daftar dan mendapatkan 8 dollar sehari dari yroo - Jika kamu ingin meningkatkan pengalaman belanja sosial anda maka program reward Yroo mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu. Alasannya karena situs yroo menggunakan platform yang sangat mudah dipahami dan beraneka ragam apalagi desainnya cukup unik dibandingkan dengan situs penghasil dolar lainnya. Di situs ini kamu bisa mendapatkan beragam poin reward yang kemudian bisa ditukarkan dengan dolar gratis. Setiap program yang ditawarkannya pun disesuaikan dengan para member yang mendaftar di situs tersebut.

Dalam Yroo program rewards kamu bisa mendapatkan berapapun poin yang diinginkan pasalnya tidak ada batasan pokoknya sesuai dengan usaha yang kamu lakukan. Semakin tinggi poin yang bisa kamu dapatkan maka akan semakin banyak penghasilan yang kamu bisa raih. Bahkan ini bisa menjadi pasif income jika ditekuni dengan serius dan berpotensi meraih penghasilan tertinggi.

Untuk daftar di program rewards yroo caranya sangat mudah:

  1. Caranya masuk atau klik disini
  2. Langkah selanjutnya adalah memilih daftarnya dengan email atau facebook.
  3. Setelah mendaftar kamu bisa langsung mendapatkan 1000 poin, anggap saja bonus pendaftaran tapi poin tersebut masih belum cukup untuk ditukarkan dengan dolar. Kamu harus bisa mengumpulkan sekitar 10000 ribu poin agar bisa ditukarkan dengan uang 8 dolar, semakin tinggi semakin bagus.
  4. Cara paling mudah dan efisien untuk mendapatkan poin lebih banyak maka kamu bisa mengundang teman melalui jejaring sosial atau melalui email. Nanti untuk penarikan uangnya kamu bisa memakai paypal.
Ini adalah bukti pembayaran dari program rewards yroo

Itulah tadi ulasan singkat mengenai program rewards dari Yroo, jika kamu rajin mengundang teman kamu maka semakin banyak pula dolar yang mengalir dalam kantong kamu. Bahkan salah satu membernya sudah menghasilkan jutaan rupiah dari program ini. Jadi apalagi yang mesti ditunggu, buruan gabung di program Yroo. Nanti keburu scam.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger