Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Trik Dapat $8 Dollar Gratis Dari Yroo Terbaru dengan mudah

Trik Dapat $8 Dollar Gratis Dari Yroo Terbaru dengan mudah - Ada cara mudah untuk mendapatkan dolar gratis hanya dengan mengajak teman atau keluarga anda di situs Yroo. Di Yroo kamu dengan cepat dan gratis untuk mendapatkan dolar karena web Yroo merupakan situs yang ditujukan untuk pengguna yang hobi atau suka belanja bahkan platform yang dipakai memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi secara online. Baca juga Cara daftar dan mendapatkan 8 dollar sehari dari Yroo

Setiap mengajak teman atau keluarga kamu bisa mendapatkan poin, poin ini bisa dirubah menjadi dolar apabila sudah mencukupi dan menggunakan paypal untuk penarikan dolar tadi. Berikut ini merupakan tips dan trik terbaru untuk mendapatkan dolar secara mudah di yroo dalam versi atau tampilan baru.

Pertama kamu harus mengunjungi dan daftar dulu di situs http://yroo.com/

Cara mendaftarnya cukup mudah teman karena ada beberapa pilihan diantaranya menggunakan email atau media sosial seperti googleplus atau facebook. Nantinya kamu akan mendapatkan poin bila mendaftar melalui referal saya diatas tadi. Kalau kamu sedang beruntung maka saat daftar nanti akan mendapatkan 1000 sampai 100.000 ribu poin, itu jika sedang beruntung. 1000 poin sama saja dengan mendapatkan 0,80$, lumayan bukan belum apa-apa sudah mendapatkan dolar gratis.

>>>>  Daftar Yroo <<<<

Yroo merupakan situs jual barang online yang pasarnya menyasar seluruh dunia. Kalau sudah daftar maka tugas kamu yang utama adalah mengajak sebanyak mungkin teman kamu. Link refferalnya sudah sediakan masing-masing dan unik serta berbeda dengan member lainnya. Selain mengajak teman kamu bisa mendapatkan poin bila menekan tombol atau klik menu achievements. Kalau setiap hari kamu login ke situs Yroo maka kamu bisa mendapatkan poin secara gratis.

Baca juga Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger