Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Apakah teman-teman mau mendapatkan dollar gratis atau duit dari internet secara gratis dan tidak membayar sepeserpun? Kalau begitu teman-teman sudah berada di langkah yang benar karena dengan mendaftar di situs Yroo maka teman bisa mendapatkan minimal $9 perhari (bisa lebih atau kurang tergantung usaha teman).Yroo merupakan situs yang akan memberi kesempatan kepada kita semuanya untuk mendapatkan uang atau dollar gratis yang nantinya akan kita bisa withdraw atau ambil ke akun Paypal masing-masing. Selain itu juga Yroo biasanya selalu mengadakan kontes setiap minggu yang akan merebutkan Ipad mini.

Berikut ini Cara dapat dollar dari Yroo dan mendaftar secara gratis:

1. Langkah pertama adalah dengan mengunjungi atau masuk ke website https://yroo.com/, atau klik link ini (Jadi refferal saya)

2. Setelah itu dengan menggeser mouse kebawah kamu bisa menemukan beberapa pilihan yang digunakan untuk bisa masuk atau mendaftar di situs Yroo. Ada facebook, twitter dan googleplus. Kamu boleh memilih salah satu untuk bisa menjadi anggota Yroo. Kali ini saya akan memilih facebook untuk bisa masuk.


3. Nanti akan muncul menu authentication facebook milik anda kalau sudah login, klik OK

4. Setelah berhasil dan menunggu beberapa saat maka kita akan dibawa ke dalam menu yroo. Kamu bisa  lihat pada bagian kanan atas, terlihat jelas Reward Point kita. Untuk awalnya teman akan mendapat 2.000 poin secara gratis  tapi bila tidak gabung melalui link diatas maka kamu tidak dapat point sama sekali


5. Jumlah Reward tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan dollar tapi tentu saja untuk bisa withdraw dibutuhkan minimal 10.000 poin (dapat $8 USD). Karena itu teman harus bisa mengajak atau meng-invite teman-teman di facebook, twitter dan googleplus agar milik kita agar ikut yroo, setiap kali ada teman kita yang mendaftar atau ikut yroo dengan link reff kita, maka secara otomatis anda akan mendapatkan 1.000 poin.

6. Bila teman ingin  tahu tentang kode reff kita maka kamu tinggal klik untuk masuk menu Dashboard lalu klik Invite my friends.

Nantinya akan muncul menu Invite and Earn lalu copy url reff kita yang terlihat di bagian bawah sendiri. Lalu link tersebut bisa kamu sebarkan ke teman-teman anda baik melalui media sosial seperti facebook, twitter, google plus ataupun di forum-forum internet yang anda ikuti maupun di web atau blog anda.

Kamu juga bisa memanfaatkan menu invite yang lain seperti Start Auto invite agar peluang untuk mendapatkan dolar dari yroo semakin lebih banyak.

Cara Withdraw Yroo ke akun Paypal :
1. Klik menu Rewards lalu pilih Radeem Point.


2. Disini akan terlihat beberapa pilihan besaran withdraw sesuai dengan poin yang kita punya.

3. Selanjutnya pilih berapa yang akan kita withdraw nantinya tapi tentu saja harus sesuai dengan poin yang kita miliki usahakan poinnya sudah terkumpul semua. apabila besaran poin kita tidak mencukupi maka kita tidak bisa mengklik Cash Out
4. Lalu masuk ke menu berikutnya dimana kita harus mengisi nama dan email akun Paypal kita. Bila sudah diisi data yang diperlukan klik Submit.

Selain mendapatkan dollar gratis dari yroo, ada juga kontes berhadiah Ipad mini yang bisa kamu ikuti.
Bila ingin berminat ikuti langkah berikut :
1. Masuk Dashboard klik Weekly Contest


2. Setelah itu pilih menu Weekly Contest, lalu centang Contest Opt-in dan klik Enter the Contest.


3. Agar teman-teman bisa mengikuti kontes yang diselenggarakan maka kamu harus login pada setiap hari Rabu pukul 3-5 pm Eastern Time. Yaitu Kalau di Indonesia hari Kamis jam 03.00-05.00 WIB berarti waktunya sore. Setelah itu setiap pemenang akan diumumkan dalam waktu 2 hari kerja.



Selamat mencoba, Kamu bisa mengajak ribuan teman yang kamu miliki pada akun facebook, googleplus, atau twitter supaya poin kamu cepat terkumpul kemudian bisa ditukarkan dengan dolar dan ditarik dengan paypal yang sudah terverifikasi. Pilih paypal yang terverifikasi agar lancar.

Baca juga Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger