Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Eragon Free For PC


Game Eragon Free For PC - Merupakan game yang diadaptasi dari sebuah film yang berjudul sama yakni Eragon. Game dan filmnya hampir memiliki kesamaan dalam hal cerita ataupun karakter yang nantinya anda mainkan. Disini kamu akan berperan sebagai tokoh protagonis yang mengalahkan musuh-musuhnya bersama dengan teman dan naga yang ditungganginya bernama Saphira.

Di awal permainan kamu bisa bertarung dengan langsung menggunakan empat combo serangan bila menghadapi musuh.. Selain serangan combo kamu juga bisa menggunakan tiga macam sihir yang kemampuannya berbeda-beda dan efektif dalam menghadapi berbagai jenis musuh yang menghadang. Dalam game Eragon versi PC ini ada 16 tingkatan level yang harus kamu selesaikan supaya bisa menamatkan game ini. Memang nantinya setiap karakter akan memiliki naga yang bisa dinaiki tapi penggunaannya terbatas apalagi ada level yang tidak bisa menggunakan naga sama sekali jadi kamu harus bertahan sendiri.

Naga bernama Saphira ini bisa menyemburkan api dalam melawan musuh. Bahkan kamu bisa menggunakan berbagai macam sihir meskipun sedang menunggangi naga dan masih banyak serangan lain yang bisa kamu lakukan. Salah satu kelebihan Game Eragon adalah visualisasi grafis yang cukup bagus apalagi ditambah efek pertarungan yang luar biasa sangar membuat setiap permainan menjadi menyenangkan sekaligus menegangkan. Siapapun yang memainkan game ini pasti akan menjadi ketagihan.

Jika kamu adalah gamer sejati atau penggemar film Eragon pasti game ini bisa membuatmu senang karena sangat seru dan juga banyak sekali efek-efek yang mengagumkan lainnya. Pokoknya kamu tidak akan bosan bermain game eragon.

Download :
Klik disini dan disini atau Disini
Ukuran 500 Mb dikompres dengan winrar
Pass : www.hienzo.com

Simak juga Game Renegade Ops For PC Free
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger