Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download game gratis King of Kungfu versi PC


Permainan ini harus anda coba bila anda adalah seorang penggemar game bergenre pertarungan. Di dalam game ini memiliki karakter yang sangat lengkap bahkan jurus yang dikeluarkan setiap karakter pun tidak kalah menarik. Setiap pukulan dan tendangan yang dilancarkan ke musuh akan kalah dalam sekejap saja. Game ini dulunya sering ada pada saat trend permainan ding dong. Ukuran game ini pun tidak terlalu besar yakni hanya 500 mb dan kamu bisa bermain secara full version.

Baca juga Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

King of Kungfu merupakan game yang sangat menyenangkan karena sangat seru apalagi kalau dimainkan berdua bersama teman. Meskipun visual grafisnya dalam bentuk 2D tapi menurutku cukup bagus karena setiap karakter petarungnya cukup keren. Bila anda bermain dalam story mode maka pemain harus berhadapan dengan beragam pejuang yang sangat kuat dan tangguh.

Dan juga kamu tidak akan bosan karena pengembangnya telah menyediakan 15 arena yang bisa kamu pilih serta beragam instrumen musik yang suaranya sangat indah. Game ini sebenarnya didedikasikan untuk penyuka kungfu di seluruh dunia bahkan karakternya meniru pemain film kungfu terkenal pada era 80an seperti bruce lee, donny yen, gordon liu dan masih banyak lainnya.

Game pertarungan ini mungkin agak berbeda dengan game lainnya karena pembuatannya meniru hampir semua film kungfu yang pernah tayang di layar lebar. Setiap karakter menampilkan ciri khas dari aktor pemain film di dunia nyata dan memiliki gaya bertarung yang berbeda dengan yang lain. Setiap karakterkan memiliki jurus dan teknik yang unik sehingga bila kamu mencobanya satu-satu mungkin akan memerlukan waktu lama tapi disini letak kesenangannya.

Download
Disini

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger