Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Ghostbusters: The Video Game Free For PC


Game Ghostbusters: The Video Game Free For PC - Bagi kalangan gamers, permainan ini cukup terkenal dan populer. Game ini bergenre third person shooter yang berarti ada lebih dari dua pemain yang bermain secara bersamaan meskipun pemain utamanya hanya satu orang yaitu Rookie.

Dalam Game Ghostbusters ini ada banyak sekali mode yang bisa kamu mainkan diantaranya adalah dimana saat Rookie dibekali dengan perlengkapan seperti PKE meter dan kacamata yang fungsinya untuk melihat semua aktivitas hantu yang sedang berkeliaran di sekitar kota. Mode tersebut sangatlah seru tapi sayangnya kamu hanya bisa melihat saja karena tidak diperbolehkan menggunakan senjata.

Selain mode tersebut masih ada beberapa mode yang bisa kamu pilih dan tentunya mode yang lain tidak kalah seru dibandingkan yang tadi karena kamu boleh menggunakan senjata apapun untuk membasmi para hantu yang mengganggu manusia. Bahkan selain senjata, kamu bisa menggunakan perangkap hantu untuk mengurung hantu yang sudah kamu kalahkan, menarik bukan karena mirip dengan film.

Di Ghostbusters: The Video Game disarankan untuk selalu mengkombinasikan berbagai macam senjata. Alasannya karena kamu nantinya akan menghadapi berbagai macam jenis hantu dan kombinasi senjata yang kamu pilih bisa melemahkan semua hantu tersebut. Baca juga Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Game ini memang cukup seru menurut para gamers karena ceritanya tidak kalah menarik dan membuat semakin penasaran bagi orang yang memainkannya. Beragam mode yang bisa kamu mainkan juga menjadi alasan kenapa game ini selalu menarik untuk dimainkan. Setiap level yang bisa kamu taklukkan maka pemain akan mendapatkan bonus item yang bisa digunakan untuk ke tahap selanjutnya. Semakin beragam item bonus yang kamu miliki maka semakin lengkap pula perlengkapan dalam membasmi hantu dan tentu saja semakin mudah juga untuk menamatkan game ini.

Cara install Game Ghostbusters: The Video Game 

  • Setelah diunduh, buka game tersebut dengan software powerIso dan di mount.
  • Buka folder setup dan jalankan file setup.exe.
  • Setelah selesai maka buka folder crack.
  • Cari dan copy file ghost_w32.exe dan pindahkan ke folder instalasi game ghostbusters (Biasanya di C). 
  • Setelah di pindah maka klik kanan ghost_w32.exe dan run as admin atau jalankan sebagai admin.
  • Selesai dan selamat bermain.


Download
Ghostbuster: The Video Game
Pass : www.hienzo.com

Simak juga Download game gratis King of Kungfu versi PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger