Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Warriors Orochi 2 PS2 ISO


Game Warriors Orochi 2 PS2 ISO - Ini merupakan kelanjutan dari warriors Ororchi yang pertama tapi sayangnya masih belum ada versi pc. Jadi kamu harus memainkannya dengan menggunakan emulator PS2 soalnya game yang dishare kali ini khusus untuk ps2 dan juga berformat iso.

Di versi pertama menceritakan kalau orochi ingin menguasai seluruh dunia dan ambisinya dihentikan oleh beberapa kerajaan yang bersatu. Di versi kedua ini para bawahan orochi mulai mengumpulkan kekuatan yang baru. Dengan kekuatan baru tersebut mereka ingin membangkitkan Orochi yang dikalahkan oleh para pejuang.

Game Warriors Orochi 2  tersebut kamu bisa memainkan setidaknya 92 karakter yang berbeda dan setiap karakternya memiliki jurus yang unik. Tidak hanya itu saja, ini sama seperti versi pertama karena nantinya kamu bisa bermain dengan tiga karakter sekaligus yang bisa berganti-ganti saat pertempuran berlangsung. Disini sudah ada beberapa mode yang bisa kamu pilih. Ada story mode, multiplayer dan lainnya. Untuk mendapatkan karakter baru kamu harus bisa menyelesaikan story mode baru bisa mendapatkan karakter baru. Setiap karakter disini akan berhubungan dengan karakter lainnya dan ceritanya pun jelas berbeda. Game Warriors Orochi 2 merupakan gabungan dari dua game yakni samurai warriors 2 dan dynasty warriors 8.

Download
Game Wariorrs Orochi 2
Total ukuran 1,2 GB kompresan
Pass : www.hienzo.com

Baca juga Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger